Lukisan naturalisme

5 03 2010

Siapa menurut anda yang termasuk pelukis beraliran realist / naturalist? Klo menurut pendapatku, ya maestro Markopok…. :lol:

Jawa Pos Edisi : 1 Maret 2010

MARKOPOK – Karya : Wahyu Siswanto – Lumajang

JAMBUL – Karya : Reki Eko R. – Ambarawa

ROBIN – Karya : Slamet Haryadi – Kudus

SLIUT – Karya : Istiqomah – Jombang

BOGANG – Karya : Bagong Soebardjo – Jogjakarta

About these ads

Aksi

Information

8 tanggapan

5 03 2010
kimsanada

hahahahaha.. kartun pertama dan terakhir paling manteb.. sukses bikin saya kumat… :D

9 03 2010
kartunmania

“sing penting dudu ayane sing kumat….. hahahaha…
Pa kbr bro, Boyolali – Ungaran kemarin siang-sore hujan deras, eh nyampe Smg gak ujan sama sekali…”

5 03 2010
aimuz

wkwkwkwkwk
yang paling atas yang paling kocak mah

9 03 2010
kartunmania

” sama dong klo begitu….” :lol:

7 03 2010
cinta

hahaha,, yg kepalanya benjut lucu banget

jangan lupa berkunjung juga ke http://www.areuok.info , forum budaya dan pariwisata indonesia. terimakasih.

9 03 2010
kartunmania

“hahaha… makasih udah mampir mas….”

Udah mampir tadi ….

18 07 2010
luphi

yang plink atas itu yang pling bkin qw ktwa….hahahahahahahahahah
smpE prutQW ckit….hhuhuhuhuhuhu ^_^

27 07 2010
kartunmania

realist 100% … :lol:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 32 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: