Antara Antasari Azhar, Rhani Juliani dan Changcuters

6 05 2009

Tak pelak kasus cinta segitiga yang diduga melibatkan Antasari Azhar, Rhani Juliani dan Nasrudin dan berujung  pada kematian tersebut telah menjadi headline diberbagai media cetak dan elektronik lokal maupun nasional. Kasus ini pun tak luput dari perhatian komunitas kartunis Indonesia. Sebelumnya mungkin anda bertanya-tanya, apa hubungannya dengan group band nyentrik asal Bandung – Changcuters ? Nah mungkin karya kartun Kang Wahyu yang sedikit tak oprek ini akan menjelaskan segalanya.

Sedangkan Kang Jitet (maaf kalo salah sebut…) pada Kompas hari ini mengapresiasikan kasus tersebut sebagai berikut :

Pada edisi tgl 7 Mei 09, Kang Wahyu Kokkang juga menyentil seperti ini :

Lihat juga hasil apresiasi dari Pak Dhe Rachmad Riyadi di Timun – Kompas edisi 3 Mei 2009

Untuk kartun2 kang Wahyu Kokkang bisa anda kunjungi http://wahyukokkang.wordpress.com

Okeeh… kasus ini akan terus bergulir, entah sampai dimana muaranya. Pada saat yang bersamaan pula apresiasi kreatif kartunis akan terus mengalir dan berkembang yang Insya Allah tidak akan pernah ada habisnya.

Maju terus dunia Kartun Indonesia!!


Aksi

Information

6 responses

6 05 2009
BobEcaEco

Salam kenal, Kang. Membuka silaturahmi di dunia ngeblog nie.. Makasih.

8 05 2009
kartunmania

Salam kenal juga Cak Bob…. Senang sudah berkunjung ke gubukku ini….

Salam Kartun,

12 05 2009
andrian

ya……..
itulah manusia hidup didunia ini
mreka gak pernah bisa melihat kebaikan orang lain

tapi……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

wuih………. sangat dahsyatnya mereka bila melihat keburukan orang…………

oi… lp lam kenal yaw kak

12 05 2009
kartunmania

Salam kenal juga Andrian….
ngKali maksudnya mirip dg slogan “Kuman diseberang lautan nampak, gajah di pelupuk mata gak keliatan….” ya?
Tau kenapa gajah bisa gak nampak?
Gajahnya sakti, bisa ngilang.. he..he.he..he..

Salam kartun,

5 10 2009
stainless tanks

Hahaaa…
Lucu jg tuh kartun’y…

6 10 2009
kartunmania

Trim’s atas kunjungannya Bro…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: