Kompas Cartoon 26 July 2009

30 07 2009

PANJI KOMING – Karya : Dwi Koen

KONPOPILAN – Karya : Ade R.

SUKRIBO – Karya : Ismail

TIMUN – Karya : Rachmat Riyadi (Libra)

BENNY & MICE – Karya : Benny Rachmadi [Benny] dan Muhammad Misrad [Mice]


Aksi

Information

2 responses

30 07 2009
masdiisya

hahahaha …. kalo kopi si konpopilan sih kopi luwak+kopi tasbih wkakakaka ….sempet dibahas tentang kopi luwak …whuekkk gak nyangka itu hasil “olahan” perut binatang luwak dan acara itu mengingatkan apakah kopi luwak haram ato halal?!….hmmm gak jelas deh … karena saya bukan pecandu kopi … anda yang suka ngopi, terutama kopi luwak gimana? ….yg pasti anda masih hidup kan?! hahahahahahaha

31 07 2009
kartunmania

He..he..he… jujur saja, pertama kali lihat si konpo episod ini… geli banget mas….Jadi ingat acara bakar kacang tanah dekat kandang kambing waktu kecil dulu……
Masalah haram kayaknya sih nggak, krn si luwak hanya sbg perantara kok… asalkan pas minumnya gak jijik sih… Bagaimana pendapan rekan yg lauin?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: