Berenang yuuk..

13 01 2010

Technorati claim token code : RXQN9NPP4TNW

Berenang adalah salah satu olahraga yang sangat bagus bagi kita krn seluruh organ tubuh akan ikut bergerak pd saat berenang, fungsi jantung dan paru-paru meningkat. Bagi yg masih dlm masa pertumbuhan, berenang bisa meninggikan badan dan membentuk otot. Bagi yang hobi mancing, sebaiknya kuasai kemampuan berenang. Berenang juga berfungsi sebagai media refresing….
Hmmm, jadi pingin ke Gelanggang Renang Ancol…. waduh, sialan! Kacamata hitamku kemarin pecah… hahahaha…..
Jawa Pos edisi 7 Januari 2010


BENGKONG – Karya : Bambang Sugiarto – Jombang

GAGERR – Karya : Zaenal Abidin – Kaliwungu Kendal

HAHEHO – Karya : Supriatin – Bojonegoro

MARKOPOK – Karya : Wahyu Siswanto – Lumajang

DALIJO – Karya : Fakhruddin Azis – Blora


Aksi

Information

6 responses

13 01 2010
kimsanada

Hahahaha.. Lucu bener itu kartun..
Jadi pengen bikin kartun semacam itu ke media..😀
Syaratnya apa aja yak?

13 01 2010
kartunmania

Si Bengkong emang ndlogok mas…hehehe..
Syaratnya mudah kok mas, buat kartun di selembar kertas ukuran A4, lantas kirim ke redaksi yg di kehendaki via pos atau email. Selengkapnya coba tindak ning halaman “Tema Tawa”

16 01 2010
kimsanada

gambarnya pake pensil apa pena mas? terus jenisnya apa?? setauku kayaknya ribet..😀

16 01 2010
kartunmania

Simpel kok mas, pake pena jenis apa saja, cukup hitam putih saja. Terkadang dari kartun kiriman tsb redaksi menambahkan warna…

16 01 2010
kimsanada

okelah… nanti saya coba bikin… semoga laris… hehehehe

18 01 2010
kartunmania

tak tunggu lho…. hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: