Vespa gembel dan tetek bengek

6 02 2010

Fenomena / trend saat ini baik yg terkait dengan istilah, gaya hidup maupun kejadian, dicoba untuk diangkat oleh para kartunis Kompas. Kasus-kasus yang terjadi lingkup politik ataupun kriminal yang di politikiti kayaknya cukup dominan. Hal ini tentunya berbanding lurus dengan gencarnya pemberitaan dari media tulis dan elektronik. Benny & mice saja yang nyleneh, tp justru inilah kejeliannya. OKB, ocelah Klo Bgt…. nikmati aje ya bro….

Kompas edisi 31 Januari 2010

SUKRIBO – Karya : Ismail

BENNY & MICE – Karya : Benny Rachmadi [Benny] dan Muhammad Misrad [Mice]

KONPOPILAN – Karya : Ade R.

TIMUN – Karya : Rachmat Riyadi (Libra)

PANJI KOMING – Karya : Dwi Koen


Aksi

Information

7 responses

6 02 2010
kimsanada

beny n mice tetep paling lucu menurutku…πŸ˜€
kritikane tajem dan bikin ngakak..πŸ˜€

http://kimsanada.wordpress.com/2010/02/05/mas-misterius/

7 02 2010
kartunmania

“yup… benny & mice kekuatannya justru pada dialog mas …. gambar kharakter kartunnya ting pecethot (huh…boso opo kuwi…) tp pinter nyari topik yang menggelitik…πŸ˜€ “

7 02 2010
umihoney

terima kasih for sharing, memang lucu tapi sindirannya dalam..bagus.

7 02 2010
kartunmania

“trims udah mampir umi…”

7 02 2010
ramadona

keren n kocak. hheee

8 02 2010
kartunmania

“trims bro… sering2 mampir ya…”

26 03 2010
dea

khususin buat benny dam mice nya ya . keren kok

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: