Tema tawa : Tinju

28 03 2010

Olahraga terpopuler ditanah air, tentunya anda sekalian tahu, sepakbola! Prestasi? NOL buesarrr!! Kartunmania sangat bersukur kala pengajuan sbg tuan rumah Piala Dunia mendatang tidak disetujui FIFA. Bukan ogut gak nasionalis bro, tapi takut jika hal itu terjadi justru akan mencoreng nama Indonesia di mata dunia… Karena apa?

  • PSSI sebagai induk organisasi sepakbola nasional adalah organisasi terunik di dunia. Masak sih, organisasi dipimpin oleh orang yang terlibat kriminal dan digerakkan dr dalam penjara. Benar kata editorial Media Indonesia, Nurdin memimpin PSSI dari penjara dan Nurdin pula yang memenjarakan sepakbola nasional…
  • Sepakbola indonesia sangat kreatif. Namun saking kreatifnya, justru menakutkan bagi sebagian orang, karena dipadukan dengan tinju, karate, silat dan olahraga lempar batu…:mrgreen:

Kembali ke soal tinju, prospek olahraga ini kayaknya cukup bagus bro… Sekarang lokasi pertandingannya pun sudah berfariasi, dari semula cuma di ring, mulai berpindah ke jalanan, bahkan ada peluang untuk dimainkan di gedung-gedung…Semoga saja tidak jadi dimainkan di Senayan bro…😦

Jawa Pos Edisi 21 Maret 2010, Kartun Tema : Tinju -(boxing)
Tema Minggu Depan : Sulap – (Magic)

Karya : M. Muslih – Kaliwungu – Kendal

Karya : Wayan Suryana – Surabaya

Karya : Khoiril ‘oyil’ Mahabib

Karya : Um Lestari – Jogyakarta

Karya : Sunan – Bangkalan, Madura

Selengkapnya, silakan klik Halaman Tema Tawa


Aksi

Information

7 responses

29 03 2010
Miftahgeek

yang no hape beneran kagak tuh kangπŸ˜€

30 03 2010
kartunmania

Maksudnya mo q tanyakan ama si Suryana, tp blun ada jawaban tuh… hahahaha…

29 03 2010
kimsanada

aku kok gak mudeng sama karyanya bang Khoiril β€˜oyil’ Mahabib…πŸ˜†

30 03 2010
kartunmania

Kayaknya pas si pengemis nyodorin priok, di kirain mo melancarkan jab, so reflek deh….πŸ˜†

30 03 2010
ijjal

hehe..kok yang tinju 3 orang?

30 03 2010
rizal santosa

susi similikiti weleh-weleh wkwkwkw..
itu nomernya siapa yang dipajang?? wkwkwπŸ˜€

30 03 2010
kartunmania

Ijjal & Rizal : klo gak 3 bukan kartun namany ….πŸ˜†
Nomornya Susi masih misterius bro, masih nunggu jawaban dari yang empunya kartun, wayan suryana tuh…πŸ˜€

Oke, hari ini 31 mar, baru dapat jawaban dari Cak Suryana bro… nomornya ngacak/asal, sebagian diambilkan dr nomor HP-nya, sebagian lagi asal-asalan. Kalo kebetulan nomor tersebut ada, Cak Sur jg tidak bermaksud buruk dengan mencantumkan nomor tsb di kartunnya. Semata-mata hanya kebetulan…πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: