Sepakbolaria – sikaaat

23 04 2010

Satu kata yang mempunyai dua atau lebih arti, bisa membuat orang salah persepsi. Tidak terkecuali si Gino yang memang punya karakter setengah oon…
Okeeh.. selamat menikmati aja bro…😀

Tabloid Bola Edisi 15 April 2010

Sepakbolaria – sikaaat – Karya : nunk

Sport Cartoon – Balap Sepeda

Karya : Dhais

Karya : Najib

Karya : Hanza – Yogya

Karya : Rifky

Karya : Odris

Karya : Ikhsan Dwiono

Karya : M. Nazar – Kaliwungu, Kendal

Karya : Tonno


Aksi

Information

8 responses

23 04 2010
kimsanada

edannnn.. lucu tenan yang rute roller coaster sama sepeda santai.. saking santainya sampe jurinya tidur..😀

23 04 2010
kartunmania

padahal yang datang tuh baru juara 1 nya bro… coba kalo pesertanya ada 50 orang…😆

23 04 2010
Miftahgeek

Nyante banget gan😀 Ampe shubuh noh :d

23 04 2010
kartunmania

jurinya sampe kebanjiran air liur…. wakakakakakak…..

24 04 2010
umihoney

thank you for sharing

29 04 2010
kartunmania

yw umi…

27 05 2010
zacky avies

Krenz…..abiz……………..

1 06 2010
kartunmania

trim dah mampir….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: