Kartun hujan

5 05 2010

Kartun dengan inspirasi hujan di bawah ini mempunyai klasifikasi yang berbeda. Si Bogank lucunya terletak pada pemecahan masalah yang unik; Si Kenyut lebih ke pengalaman pribadi…:mrgreen: Sementara Si Plenthis condong ke karikatur, lebay bener tuk si komandan, kasihan si prajurit…😦

Kartun Jawa Pos 28 April 2010

BOGANK – Karya : Erwin Naharuddin – Surabaya

KENYUT – Karya : Umar Alfian – Surabaya

PLENTHIS – Karya : Agus Dwi Kristiyanto – Solo

Humor kartun lain dengan tema hujan ini juga bisa anda lihat di arsip ini.


Aksi

Information

5 responses

5 05 2010
Tweets that mention Kartun hujan « Kartunmania -- Topsy.com

[…] This post was mentioned on Twitter by kartunmania. kartunmania said: Kartun hujan: Kartun dengan inspirasi hujan di bawah ini mempunyai klasifikasi yang berbeda. Si Bogang lucunya ter… http://bit.ly/doPcha […]

5 05 2010
Miftahgeek

Keknya komik kali ini agak serius semua yak T.T

6 05 2010
kartunmania

Kecuali komik yg melecehkan simbul agama, komik di indonesia sebenarnya tidak terlalu serius. Hanya yg berkategori karikaturlah biasanya yg agak serius, semisal panji koming. Atau, clekit Jawa pos karya kang wahyu kokang. Kalo di kompas ada juga karya-karya kang Jitet.😀

19 05 2010
kimsanada

emang kasihan itu prajurit ya…….😆

19 05 2010
kartunmania

simbul arogansi pangkat bro.. 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: