Update kartun terbaru

15 10 2010

Berikut ini adalah update dari blog baru kami di http://kartunmania.com

Si Gundul 7 Nop 2011 Suara Pembaruan 27 Nopember 2011
Mice Cartoon Feb 2011 Jakartaria Agt-Sep 2010
Bola 18 Okt 2010 Kompas 2 Jan 2011
Bola 7 Feb 2011Basket Ball Cartoon Kompas 29 Agustus 2010
PR 7 Jan 2011
Indahnya Persahabatan
Lotif 2 Jan 2011
Arti sebuah perubahan
Kartun Terakhir Benny dan Mice Mice Cartoon Agustus 2010

Aksi

Information

30 responses

2 11 2010
Aris

wkwkwk. lucu2, keep posting gan

3 11 2010
kartunmania

thanks 4 visit…😉

19 11 2010
muyu4057

Titanium Jewelry lasts forever. You can be confident in your purchase as each item comes with a no hassle 30 day return privilege.

28 02 2011
horus the eagle

Artikelmu bagus juga,
silahkan berkunjung di blog saya @
Get A New Articles
makasih…

14 03 2011
Rosadtea

mantaps, keren, bagus pokonya.

15 03 2011
tips diet

ditunggu komik2 selanjutnya😀

15 03 2011
diet

wah, kreatif deh emang anak2 bangsa Indonesia, saya bangga!

15 03 2011
cara mengecilkan perut

keren bos, teruslah berkarya
siapa tau nanti bisa nyaingin marvel….hehehe

5 09 2011
vira

hii salam kenal iya dari vira ..🙂
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 … ^_^ good luck iya…..

7 09 2011
vira

hii salam kenal iya dari vira ..🙂
jangan lupa mapir blog vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 … ^_^ good luck iya…..

22 10 2011
Aliyah

Slam dunknya mantap😀

15 11 2011
PT. USAHA SAUDARA MANDIRI

wih kreatif komiknya….

2 12 2011
wisata indonesia

wa ka ka. bikin ngakak. orang indonesia kreatif abis.

salam cinta indonesia.

19 12 2011
agrita cahyani

sekaraang namanya mice cartoon yah? udah ga benny and mice?

13 01 2012
kartunmania

for all… sorry yah…. sudah jarang update disini… main ke http://kartunmania.com aja ye…. do follow lho…

Agrita, mereka berpisah… mice sendiri, benny sendiri… gitu..🙂

26 02 2012
ayu mustika

salam kunjungan pertama

http://www.batu-mustika.indonetwork.co.id/mustika-alam

salam ayu mustika

9 03 2012
Downno

sip2 terimmakasih bro.,., mantabs banget nih.,., jangan lupa mampir ya di http://fotografi.unsri.ac.id/photogallery.php

14 03 2012
alexa

haaa,,,,
lucu,,banget,,
catounnya,,
kalau mqau kuliah ,,,,
ini alamatnya,,,
http://www.unsri.ac.id/
buka ajah kalau pengen lebih tau ajah,,
terimah kasih,,
salam kenl jga,,

14 05 2012
jimmy

hahaha,, lucu banget bro,, lanjutkan..

21 05 2012
jimmy

bagus sekali artikelnya, thx

22 05 2012
jual rumah makassar

wah seru dan sangat menarik ya gan…..

28 08 2012
gan

artikel yang luar biasa kreatif ni

5 01 2013
geckhaskempek

Blognya bagus dan artikelnya menarik. Oya teman-teman blog, mampir ke lapak saya ya. Salam. http://globalenglishclubkhaskempek.wordpress.com/

17 04 2013
Twitter Presiden SBY

SELAMAT DATANG DI TWITTER, PRESIDEN SBY!!!

Jakarta : Setelah lama direncanakan, akun Twitter pribadi milik Presiden Susilo Bambang Yudhayono akhirnya diperkenalkan. Akun itu hadir dengan nama @SBYudhayono, lengkap dengan pita biru bertanda centang dan tulisan “Verified Account”.

Akun ini sendiri baru ramai dibicarakan di dunia maya hari ini, Sabtu (13/4/2013). Tapi data di akun itu memperlihatkan bahwa akun @SBYudhayono sudah terdaftar sejak 27 Maret 2013.

Saat ini akun resmi Presiden SBY belum follow satu akun pun. Tapi sudah tercatat ada yang memfollower, yang kemungkinan akan terus bertambah hari ini. Akun ini juga belum mengeluarkan satu kicauan pun.

Sebelumnnya, Juru Bicara Istana Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan akan ada tim yang mengelola akun resmi SBY. Tapi ada kemungkinan SBY yang akan langsung men-tweet di akun itu.

“Bilamana ada hal-hal urgen yang dianggap penting, yang perlu direspon atau pesan yang ingin disampaikan secara langsung oleh presiden, tentu akan juga men-tweet atau menyampaikan pesan dari akun itu,” ucap Julian.

Selain akun @SBYudhayono, lembaga kepresidenan juga sudah memiliki akun @istanarakyat. Akun ini dibuat untuk berinteraksi dengan masyarakat, sekaligus memperlihatkan aktivitas yang dilakukan Presiden di dalam Istana Kepresidenan. (gal)

SUMBER : Liputan

3 11 2013
andi

lucu bgeett

16 01 2014
Istanamurah

seruu gan ,, mohon untuk update selanjutnya gan,

12 06 2014
jl.mandala

menarik gan postingan komiknya,lucu2 pada..hehe..
thanks untuk postingannya..
maju terus dan salam kenal yach..

24 08 2014
felisyahlisa

SITUS POKER ONLINE AMAN DAN TERPERCAYA http://WWW.ROYALFLUSH99.COM BURUAN GABUNG…

14 09 2014
selena

http://www.royalflush99.com/rf99/index.php

yuk teman2 mari bergabung di situs poker kami
lagi banyank bonus2 menarik loh.. jangan di lewati teman2
nanti anda menyesal.. minimal deposit 50rb bonus 50rb lohh..
dan banyak bonus2 lain nya teman2 bonus refferal20% nih..
jangan lupa ajak teman2 anda bergabung yah

25 06 2015
Aksi Cepat Tanggap

favorit nih
visit http://act.id for humanity #LetsHelpRohingya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: