Konsultasi Sex

Halaman ini kartunmania sarikan dari Harian Jawa Pos pada rubrik KONSULTASI. Selain karena hal ini bermanfaat, juga sering terselip kartun-kartun yang sangat menggelitik.

Jawa Pos edisi 8 April 2010 – Sering Ngeseks Encerkan Sperma?

Oleh : Hudi Winarso, Androlog

Pertanyaan :

Benarkah bila terlalu sering berhubungan seksual dengan istri, sperma encer? Saya berusia 30 tahun dan baru dua bulan menikah. Saya dan istri ingin segera punya anak. Tolong jelaskan frekuensi berhubungan intim yang memungkinkan sperma dalam kondisi optimal.

RISMAWAN, Surabaya

Read more…

Kondom Sobek – edisi 28 Januari 2010

Diasuh Oleh : Hudi Winarso – Androlog

Pertanyaan :
“dokter, saya berusia 25 tahun, elum menikah. Saya pernah berbuat “nakal”. Saat itu saya menggunkan kondom. Ketika saya pakai, kondom itu sobek. Karena sudah gairah tinggi, kami tetap ML. Apa ada alat pengaman lain? Apakah kondom memang punya ukuran, seperti baju? Sepertinya kalau kondom ukuran biasa, rasanya tidak muat.

Lukman, Surabaya

Jawab:
Kondom sobek saat dipakai dalam hubungan seks bisa saja terjadi. Beberapa diantara penyebabnya, cara pemakaian / penyarungan kurang benar, kualitas kondom bermasalah, dan ukuran kondom tidak sesuai dengan penis. Bisa juga penyebab lain, seperti kondisi tertenru organ intim wanita.
Ada cara penyarungan yang benar agar kondom tidak mudah sobek, Yaitu, mengupayakan agar kantong kecil di ujung kondom seminimnya terisi udara saat sudah disarungkan ke penis. Caranya, tekan ujung kondom ke kepala penis.
Kondom dikatakan berkualitas baik bila dibuka dari bungkusnya tidak kering. Bungkus kondom yang bocor akan menurunkan kualitas kondom. Efeknya, kondom akan mudak sobek. Kondisi organ intim wanita pun ikut berperan. Misalnya, lubrikasi kurang karena belum siap berhubungan intim. Apalagi kalo organnya ada antingnya ya dok? 😀
Tetap berhubungan seks dalam keadaan kondom sudah sobek akan memungkinkan timbulnya masalah walaupun ejakulasi dilakukan di luar liang vagina (coitus interuptus).
Pada proses ejakulasi terdapat dua fase. Pertama, keluar cairan yang mengandung banyak sel benih (spermatozoa). Sedang pada fase kedua, keluar bentukan seperti gel. Bahan ini sangat minim sel benih, tetapi kaya bahan makanan spermatozoa. Tentu cairan pertama yang tumpah dalam liang vagina berisiko kehamilan. Selain itu, ada risiko terkena infeksi menular seksual (IMS). Apalagi IMS pada kebanyakan wanita tanpa keluhan. (ada)

Mual gara-gara Pil KB – Edisi 08 Desember 2009

Diasuh oleh dr Didi D. Dewanto SpOG

Tanya :

Saya ibu berusia 27 tahun, anak saya satu, kini berusia dua tahun. Selama ini saya ber-KB menggunakan pil. Namun, saya mual, bahkan sampai muntah. Beragam merek pil KB telah saya coba, tp tetap mual.

Saya merasa tidak produktif ketika mengkonsumsi pil KB. Kepala saya berkunang-kunang. Selain itu, perut saya mual.

Yang ingin saya tanyakan, sebaiknya saya menggunakan pilihan KB apa? Sebab, saya juga endometriosis. Mohon petunjuk Dokter.

Maureen, Surabaya

Jawab :

Dilihat dari riwayatnya, mungkin ibu tidak cocok minum pil KB. Sebab, pengaruh hormon-hormon pil KB, terutama hormon estrogen, membuat mual. Pil KB sebenarnya bisa sebagai pengobatan endometriosis. Tetapi, bila keluhan ibu seperti itu, ibu bisa minum obat-obatan atau injeksi atau suntik untuk menekan endometriosisnya. Obat-obatan yang dipakai golongan GnRH agonist. Obat jenis ini bisa sebagai KB juga karena ibu tidak mungkin hamil.

Alternatif lainnya, ibu memakai spiral atau IUD yang tidak akan membuat mual. Sebab IUD tidak mengandung hormon. Dalam ber-KB, ada faktor istri dan suami. Bila suami ibu memakai kondom, saya rasa lebih baik. Sebab, tidak akan ada efek apa pun pada ibu. Semoga dengan penjelasan ini Ibu dapat memilih KB yang terbaik buat Ibu dan Keluarga.(nda)

Catatan kartunmania :

Endometriosis lebih dikenal di masyarakat sbg kista. Selengkapnya tentang ini anda bisa berkunjung di : Mediacastore

Arsip Jawa Pos edisi 12 Juni 2009
Bingung memilih kondom yang baik

5 responses

3 03 2012
somat

bgaimana cara membuat anak dg cara mudah lngsung jadi….?

3 03 2012
bambang

lebok no ae

3 03 2012
somat

bagaima cara memeakai kondom

3 03 2012
bambang

enak’e ML iku nagh ndi ben gk ketaro

30 07 2014
SELENA

MENTARIPOKER PROMO..!!!
PARA PECINTA MENTARIPOKER SEKARANG INI
KAMI MENGADAKAN PROMO UNTUK SEMUA PEMAIN
BAIK YANG BARU AKAN MENDAFTAR..ATAUPUN YANG SUDAH
MENDAFTAR…
PROMO APAKAH ITU?
NAH UNTUK PARA PEMAIN YANG MELAKUKAN DEPOSIT AKAN DI BERIKAN BONUS BERUPA CHIP SEBESAR ANGKA DEPOSIT MEREKA
sebagai contoh: pemain melakukan deposit sebesar Rp.50.000
maka setelah mengklaim bonus.. chip yang diterima pemain ada 50.000 + 50.000
MENARIK BUKAN??!!
JANGAN TUNGGU LAGI SEGERA MARI BERGABUNG DAN BERMAIN
BERSAMA DI MENTARIPOKER.COM

SYARAT & KETENTUAN
1.bonus PROMO akan di kirimkan secara langsung setelah pemain melakukan deposit (baca keterangan cara klaim bonus dibawah )
2.para pemain tidak bisa melakukan
WD sebelum turnover/fee/pajak belum mencapai 30x lipat dari angkat deposit
akumulasi turnover permainan bisa di cek melalui live chat kami…
3. min deposit 50rb
max deposit 200rb
untuk para pemain yang melakukan deposit diatas 200rb rupiah.. maka yang dihitung untuk mendapatkan bonus promo
hanya 200rb
4.apabila 1 pemain melakukan deposit sebanyak 50rb akan mendapatkan bonus 50rb.. dan apabila chip habis dan melakukan deposit 50rb
lagi maka harus menunggu selama 6 jam terlebih dahulu sebelum dapat mengklaim bonus prom0 dari angka deposit..
batas maksimal klaim bonus tetap max deposit 200rb per hari
5. Klaim Promo bonus berlaku 1 x 12 jam dari jam register/deposit
6. Promo bonus dapat berakhir sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan secara lisan maupun tulisan (bonus yg diklaim sesudah tanggal promo berakhir tidak akan kita layani).
7. Keputusan dari pihak mentaripoker adalah MUTLAK
8.PARA PEMAIN DI HARUSKAN MENGKLAIM BONUS SEBELUM BERMAIN.. APABILA PEMAIN MELAKUKAN DEPOSIT DAN BERMAIN BARU MENGKLAIM BONUS.. MAKA TIDAK AKAN DILAYANI

Cara Klaim Bonus PROMO

1. Terlebih dahulu harus melakukan Registrasi di Mentaripoker
2. Masuk ke menu memo, tulis form Klaim voucher untuk promo bonus
3. Kemudian Tunggu balasan Memo dari admin mentaripoker akan memberikan kode voucher bonus .
4. Setelah mendapatkan balasan dari admin masukan Kode voucher tersebut pada kolom keterangan di menu deposit .
5. Livechat digunakan apabila Klaim bonus belum bisa di lakukan

PERHATIAN..!!!! apabila pemain belum melakukan deposit dan mencoba untuk mengklaim bonus.. maka id akan kami blokir/delete secara permanen.
setiap pemain yang telah mendapatkan code voucher.. walaupun tidak mengklaim bonus nya.. ditetapkan telah mengikuti promo mentaripoker dan diharuskan mengikuti aturan wd
sebalik nya apabila pemain melakukan deposit kemudian bermain di table.. setelah bermain pemain melakukan WD maka tidak akan bisa mengklaim bonus

Tinggalkan komentar